Sama seperti di tahun lalu, event ini akan dimulai dengan memasak bersama masakan tradisional Korea, seperti tteokbboki, bibimbap, dan tjap jae. Lalu dilanjutkan dengan Kpop cover dance competition, dimana hanya 7 finalis saja yang akan tampil di event ini dan untuk Kpop singing competition, akan ada 5 finalis. Audisi untuk peserta cover dance dan singing competition akan diadakan seminggu sebelum acara puncak Korday. Audisi ini merupakan audisi terbuka untuk umum. Di acara ini nanti juga akan ada event Show Me Your Love atau menyatakan cinta secara publik dan lomba Couple’s Photo. Bagi yang suka menulis fiksi, bisa ikutan kompetisi menulis fiksi dengan unsur budaya Korea. Yang dimaksud dengan unsur budaya Korea seperti misalnya setting fiksinya bisa di Seoul, Busan, Incheon, ataupun kota lain di Korea. Fiksi mengenai idola Kpop juga bisa. Pemenang dari kompetisi fiksi ini akan mendapat kontrak dengan penerbit dan tentunya karyanya akan diterbitkan.
Tidak hanya kompetisi yang akan menjadi highlight acara Korday ini tapi kita juga bisa berfoto denganhanbok, baik cewek maupun cowok. Mencicipi masakan Korea yang telah dimasak bersama di awal acara, flashmob dengan teman-teman Jogja Kpop Family, menikmati pertunjukan tarian tradisional Korea yang dipersembahkan oleh murid-murid Korean Studies LB USD, ber-fanchant bersama saat para cover dancers seperti JKP dan X-School menampilkan dance dari Kpop idols, dan berbelanja berbagai goodies Kpop yang dijual di stand Online Shop yang ada di acara ini dan juga lelang banner Kpop idols.
Korean day ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 November 2012 bertempat di Student Hall, Kampus I Universitas Sanata Dharma yang terletak di Mrican, Gejayan, Yogyakarta. Bagi para pecinta budaya Korea yang ingin meramaikan maupun para Kpop-ers ikut berkompetisi bisa datang langsung ke lokasi.