Kamis, 13 September 2012

Berita baru Tentang T- Ara!! Saat Penampilan T-ara, Core Content Media Ikut Angkat Bicara !!



Haii sobat Princess T- Ara !!

Seperti yang sobat Princess T-ara ketahui, T-ara kemarin ini telah melakukan penampilan live pertama mereka di depan para fans setelah vakum hampir sebulan lebih lamanya karena skandal bullying yang menimpa girlband korea ini. Dan ternyata keputusan mereka untuk comeback belum dapat diterima oleh beberapa pihak. Pasalnya sobat Princess T- Ara,dalam acara tersebut, T-ara mendapat sambutan yang dingin dari para penonton saat penampilan mereka atau yang disebut dengan “ Black Ocean “
Awalnya pada 8 September, T-ara diberitakan menghadapi berbagai respon dingin dan diam dari penonton di konser ’2012 World Conservation Congress K-Pop Nature’ dan dituduh hanya tampil dengan satu lagu meskipun T-ara telah dijadwalkan untuk tampil dengan empat lagu.
Dan akhirnya Core Contents Media (CCM) kini menjelaskan tentang situasi yang terjadi. Seorang wakil untuk CCM memberikan penjelasan pada tanggal 10 September untuk berbagi kebenaran dari hoax yang telah beredar (hoax adalah kabar tidak benar), mereka menyatakan bahwa tidak benar,T-ara telah di jadwalkan tampil untuk empat lagu pada malam itu.
Perwakilan menyatakan bahwa T-ara seharusnya tampil dengan dua lagu tetapi karena konser berlangsung terlalu lama, T-ara hanya bisa menampilkan ‘Sexy Love’ kerena mereka harus buru-buru untuk mengejar jadwal berikutnya.
Perwakilan tidak mengakui bahwa reaksi penonton terhadap penampilan T-ara sebagian besar dingin, dan CCM mengatakan bahwa orang-orang tersebut tidak sengaja melakukan hal yang jahat terhadap T-ara.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Princess In The Wonderland Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template